Aku mencintaimu dengan caraku, dengan cara bagaimana ketulusan itu membimbingku. Cinta tidak melepaskan apa yang ingin kita genggam juga tidak menggenggam apa yang ingin kita lepas, cinta itu membebaskan, mencintai Tuhan sekaligus makhluk'Nya bukanlah kesalahan! Jadi? Jadi maafkan aku jika kau mau...

Thursday, December 02, 2004

...Keeping Stay Alive...


,
originally uploaded by GieL.
[...Aku bicara pada diriku, dimalam hari saat semuanya telah terlelap dalam tidur tapi aku tetap masih terjaga dalam rasa. Rasa yang mungkin sulit untuk dijabarkan dengan kata...]




Giel....
You're different because you're a special
Only God can judge you, not them!!!!!
Make them away from your mind.
Whatever they said, don't punish your life with their words
Remember, you have along way.
Just put yourself in right direction, so you wouldn't miss out!!!!

You still you.
They can not change you with they stupid words
Only God knows what's happening in you
Just communicate with him.

Remember, after every strom they'll be a rainbow in the end!!!!
Maybe God had another secrets for you
Open your mind, do it every single thing that you think fine and convinience in your life.

Aku adalah manusia berirama....
Sama sepertimu...
Saat ku gembira, aku kan tertawa...
Saat ku berduka, aku merasa satu-satunya yang terluka
...Bahkan kecewa....
Berimajinasilah dalam sudut dimensimu,
Percayalah dan ingatlah..
Satu,
Cinta Tuhan...
Dalam cinta-Nya terdapat penyelesaian dari setiap persoalan....