Aku mencintaimu dengan caraku, dengan cara bagaimana ketulusan itu membimbingku. Cinta tidak melepaskan apa yang ingin kita genggam juga tidak menggenggam apa yang ingin kita lepas, cinta itu membebaskan, mencintai Tuhan sekaligus makhluk'Nya bukanlah kesalahan! Jadi? Jadi maafkan aku jika kau mau...

Thursday, September 23, 2004

Cintaku.....

Terbujur lemah tak berdaya aku disini....
Berharap kau datang dan memeluk'ku....
Nadiku'pun tak kuasa berdenyut....
Nafaskupun terasa akan terhentii......

Sekali ini, dengarkanlah dengan hatimu...
Mungkin ini yang terakhir...
Keinginan yang kau dengar dari mulutku...

Cintaku....
Tetaplah cintai aku meski aku jauh....
Meski aku tak berada diatas bumi yang biasa ku pijak...
Meski mungkin tak dapat lagi aku berkata....
Dan meski tak lagi kau lihat curahan hati
Yang aku balut dengan puisi....

Cintaku....
Kenanglah aku saat kita tertawa....
Saat bahagia terpancar karena candaku
Saat airmatamu mengalir karena salahku...
Saat kesalmu terlahir karena sikapku....

Cintaku.....
Sempatkanlah waktumu untuk melihat tanahku...
Tanah merah yang mengubur seluruh jasadku...
Diatas pembaringan terakhirku...
Aku tetap berharap untuk bisa bersamamu....

Cintaku.....
Jika aku pergi dan kau berdiri sendiri...
Rasakanlah dengan hatimu bahwa,
Angin yang bertiup menerpa wajahmu itu
Adalah tanganku yang membelaimu....
Hujan yang jatuh basahi tubuhmu itu...
Adalah tangisku yang merindukanmu....
Gelegar guntur yang berdentum keras itu...
Adalah teriakan jiwaku yang menginginkanmu....

Karena aku mencintaimu hingga ku hembuskan nafas terakhirku.....

1 Comments:

Blogger PadmaGibran said...

Cinta aku tak akan meninggalkan mu
walaupun sudah tak ada hadirnya diriku
tapi ku tetap berdiri disampingmu
menatapmu...
menjagamu...
dengan cinta yang slalu kusimpan di relung hatiku..

cinta aku dapat merasakan belaian cintamu
cinta aku dapat mendengar tangisan cintamu
cnta aku dapat menangkap rindumu
memang... hanya untuk aku...


love U
padma Gibran

11:43 AM  

Post a Comment

<< Home