Aku mencintaimu dengan caraku, dengan cara bagaimana ketulusan itu membimbingku. Cinta tidak melepaskan apa yang ingin kita genggam juga tidak menggenggam apa yang ingin kita lepas, cinta itu membebaskan, mencintai Tuhan sekaligus makhluk'Nya bukanlah kesalahan! Jadi? Jadi maafkan aku jika kau mau...

Friday, September 24, 2004

Mati'ku....

Dibisikan kalbuku tercipta puisi yang dungu....
Ataukah ini hanya sebatas untaian kalbu?
Tertatih menapaki hariku bersama pilu
Hingga tiba hariku menuju matiku....

Sadarkan aku...
Hidupkan aku...
Dalam kematian yang memburuku...
Dibilik jantung yang menusukku...
Hingga tak mampu lagi ku merangkai kataku...

Seketika itu gelap datang....
Begitu senyap....
Tidaaaakkkk!!!
Mungkinkah jiwaku telah mati?!
Ataukah hanya ilusi diri?!
Haiii kamu yang menangis!!!!
Cepaaaatttt....
Tolong bangunkan aku dalam matiku!

Lihatlah aku...
Bibirku terkatup....
Mataku tertutup...
Tubuhku kaku dan beku...
Aku mohon, sadarkan aku dalam matiku....

Karena aku masih ingin bersamamu.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home