Aku mencintaimu dengan caraku, dengan cara bagaimana ketulusan itu membimbingku. Cinta tidak melepaskan apa yang ingin kita genggam juga tidak menggenggam apa yang ingin kita lepas, cinta itu membebaskan, mencintai Tuhan sekaligus makhluk'Nya bukanlah kesalahan! Jadi? Jadi maafkan aku jika kau mau...

Monday, September 06, 2004

Aku dan bintang'ku dalam diamku...

Aku.....
Aku seperti tersudut diatas bumi yang aku pijak...
Pikiranku kosong, menerawang namun tak tenang....
Aku berusaha tetap diam, meski mungkin kamu dan mereka tak mungkin paham, tentang sebentuk cinta yang telah tertanam....
Haruskah aku memaksa mereka untuk mengerti?
Haruskah aku menuntut mereka untuk menerima'ku diatas perbedaan yang ada padaku?
Jawaban'nya adalah TIDAK,
Karena rasaku adalah hatiku....
Dan karena cintaku adalah jiwaku....

Aku biarkan mereka dengan ketidakpahaman itu...
Aku biarkan mereka mencari jawab tentang aku!
Aku tak ingin memaksa...
Aku tak ingin menuntut...
Karena aku hanya ingin berjalan dijalanku, selama aku mampu
Dan aku akan berhenti dijalanku,
Jika memang aku harus menghentikan jalanku....
Aku yang diam...selalu diam,
Hingga lelahku dengan diam'ku membuat aku tertidur lelap dalam dekapan malam....

Bintangku pun berbisik perlahan...
"Haiii kamu jiwa yang diselimuti cinta, Aku tak ingin mereka tahu tentang apa yang kita bicarakan saat ini...diamlah dan tetaplah pada diam"

Saat itu, saat aku bicara dengan bintang dalam diam....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home