Aku mencintaimu dengan caraku, dengan cara bagaimana ketulusan itu membimbingku. Cinta tidak melepaskan apa yang ingin kita genggam juga tidak menggenggam apa yang ingin kita lepas, cinta itu membebaskan, mencintai Tuhan sekaligus makhluk'Nya bukanlah kesalahan! Jadi? Jadi maafkan aku jika kau mau...

Monday, September 13, 2004

Cinta hadir dan mengalir

Aku hanya mampu luahkan rasa dan pikiran melalui tulisan
tanpa mampu berucap.....
Diam membunuh segala rasa yang ada ditiap lekukan hati.....

.....Semua ini ungkapan atau hanya sekedar tulisan bathin?!
Sebuah kerangka cerita tanpa makna....
Sebuah gambaran hidup yang tak hidup....
Sebuah arti yang berarti.....
Atau mungkin ini adalah sebuah dilema yang tak pernah berakhir?!
Pejamkan matamu dan buka hatimu....
Yakinlah, ini hanya sebuah kutipan yang tersembunyi dibilik hati.....

Tapi........
Masihkah aku memiliki hati?!
Heey!!!! Tutup mulutmu!!!!!
Atau mungkin lebih baik aku bungkam dengan senapan?!!!!
Ketika itu, ketika senja mengedipkan mata...
tanda habis kata-kata....

Karena cinta hadir dan mengalir....

1 Comments:

Blogger kaira said...

cinta itu mengalir yah kk....kayak keran gak yah....kk cinta itu apa sihhh??? rasanya apa yah??? ddnya kan gak tau :P....dink lope lope lope lope u :*:*....hahahahaha jgn marah ya yg merasa yayangnya kk agiel........kk agielnya punya simpenan di indo nih;;).........piz yo...........c ya

7:55 AM  

Post a Comment

<< Home