Aku mencintaimu dengan caraku, dengan cara bagaimana ketulusan itu membimbingku. Cinta tidak melepaskan apa yang ingin kita genggam juga tidak menggenggam apa yang ingin kita lepas, cinta itu membebaskan, mencintai Tuhan sekaligus makhluk'Nya bukanlah kesalahan! Jadi? Jadi maafkan aku jika kau mau...

Tuesday, October 03, 2006

Dalam diamku...

Aku memendam rinduku dalam diam
Dalam rasa yang menggema tanpa nada
Dalam setiap pedih yang menusuk tanpa sisa
Sebab aku mencintaimu tanpa kata...
Tanpa segala yang mampu ku ucap dan kau rasa
Karena aku selalu mengeluh pada angin
Pada malam, juga pada hujan yang jatuh dipelataran hening.

Aku menemukan cinta pada segala keangkuhanmu
Aku mengakui cinta pada semua kebencianku!
Entah, telah berapa malam aku tanggalkan untuk mengusir bayangmu
Untuk mengatakan bahwa aku tak pernah menginginkanmu!
Tapi, semua itu tak pernah mampu menghapus
tiap bilur raut wajahmu dibenak hitamku.
Sejak dulu, sejak aku bertemu denganmu
ditangga itu....!

(Untuk seseorang yang tak pernah aku inginkan ada! It's you Lullaby!)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home